Diterima Langsung Lurah Simpang Baru

Masyarakat Simpang Baru Terima Bantuan CBP Tahap Pertama 

Camat Tampan Abdul Barri, SIP didampingi lurah dan forum RT RW foto bersama kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Mewakili masyarakat Kelurahan Simpang Baru,  Kecamatan Tampan, Lurah bersama tiga pilar kelurahan beserta Ketua forum RT RW dan FKPM berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka penanganan dampak covid 19.

Bantuan berupa cadangan beras pemerintah (CBP) tahap pertama ini disalurkan oleh Pemko melalui Dinsos dan tim relawan langsung diterima oleh Lurah Simpang Baru Zakris. 

Selanjutnya diserahkan langsung kepada Ketua Forum RT RW Kelurahan Simpang Baru Bapak Sutomo Marsudi, SE yang disaksikan oleh Camat Tampan Bapak Abdul Barri S.IP dan unsur Tiga Pilar Kelurahan Babinkantibmas dan Babinsa Simpang Baru, Kamis (7/5/2020) kemarin.

Camat Tampan Abdul Barri, SIP menjelaskan,  bahwa seperti pesan pak Walikota kepada pihak kecamatan dan kelurahan agar melakukan koordinasi, komunikasi, serta pastikan tepat sasaran itu yang selalu diucapkan walikota Pekanbaru Bapak DR H Firdaus ST MT. Dan bekerjalah keras, bekerjalah cerdas, bekerjalah ikhlas Insya allah SWT selalu memberikan keberkahan dan karunia yang sebesarnya kepada kita semua.

"Alhamdulillah penyerahan bantuan beras cadangan pemerintah tahap pertama di simpang baru masyarakat menerima dan tidak sperti yang disampaikan sebelumnya bahwa adanya penolakan dari forum RT RW. Semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang saat ini terdampak akibat covid-19," tutur Barri.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar